Perpusnas dalam Genggaman

7:20 PM

Ada kabar gembira buat kita nih, MPers, dari Perpustakaan Nasional! Terutama buat kita-kita yang doyan ngemil jajanan intelektual ahzeg dan punya keterbatasan waktu untuk melangkahkan kaki ke gedung tinggi di samping Kemensos, Matraman. Wah, gedung apa tuh?

Alhamdulillah, Perpustakaan Nasional baru saja meluncurkan aplikasi untuk membaca ribuan buku dari koleksi pustaka Perpustakaan Nasional yang dapat diunduh langsung di perangkat iOS (iPad, iPhone, iPod Touch) atau Android kamu. Keren, kan? Kerenlah!



Caranya gimana? Gampang banget, MPers! Hanya dengan masuk menggunakan:
     ü Username (Email Anda): himampfipunj@gmail.com
     ü Password (Nomor Anggota Perpusnas): 14092000xxx

Username dapet dari mana? Kalau kamu masih mempertanyakan hal ini itu artinya kamu belum jadi anggota Perpustakaan Nasional. Yah, daftar dulu dong? Iya, daftar dulu. Tapi jangan khawatir karena daftarnya gampang banget. Kamu tinggal isi data diri kamu di sini. Dan voila! Kamu sudah jadi member Perpustakaan Nasional. Gampang banget dong pastinya.

Kamu bisa meminjam buku yang mau kamu baca dan mengembalikannya selayaknya perpustakaan fisik. Wuih, nyari referensi tugas, menjelajah jurnal, melengkapi teori di makalah, memperkaya sumber penelitian buat skripsi, pun cuma sekadar baca-baca buku bacaan bermanfaat jadi lebih mudah, ya. Dan yang paling pasti sih, bisa memperluas pengetahuan umum kamu dan bisa diakses hanya dengan bermodal sentuhan. Di mana pun, kapan pun. Jadi tunggu apalagi?

Unduh sekarang juga melalui tombol di bawah ini dan nikmati ribuan koleksi terbaik dari Perpustakaan Nasional!


1. Masuk dengan akun perpustakaan nasional Anda. Masukan email yang telah Anda daftarkan di Perpusnas sebagai "username" dan nomor anggota Perpusnas Anda sebagai "kata sandi"


2. Pinjam dari ribuan koleksi buku terbaik


3. Baca buku yang Anda pinjam pada bagian "koleksiku"


4. Rasakan pengalaman membaca terbaik pada perangkat Anda




Kini memperluas wawasan hanya semudah sentuhan jari tangan, karena Perpustakaan Nasional sudah dalam genggaman. Mari hidupkan budaya literasi mahasiswa dengan gemar dan giat membaca. Hidup Mahasiswa! 

You Might Also Like

0 comments

Bagaimana Tampilan Website Terbaru HIMA MP?

Follow by Email

Total Pengunjung